Recipe: Appetizing Pia teflon cokju (coklat keju)

Pia teflon cokju (coklat keju).

Pia teflon cokju (coklat keju) You can cook Pia teflon cokju (coklat keju) using 17 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pia teflon cokju (coklat keju)

  1. Prepare of Bahan isian :.
  2. You need 100 gr of terigu (saya 50 gr).
  3. Prepare 30 gr of coklat bubuk (saya 15 gr).
  4. Prepare 25 gr of susu bubuk (saya 15 gr).
  5. It's 125 gr of gula halus (saya 60 gr gula palm).
  6. It's 2 sdm of air es.
  7. You need 50 gr of margarin (saya 30 gr).
  8. You need 15 gr of keju parut (saya tambahkan ke resep).
  9. You need of Kulit A :.
  10. Prepare 250 gr of tepung protein sedang (saya 125 gr).
  11. Prepare 125 ml of minyak (saya 60 ml).
  12. Prepare 75 ml of air (saya 40 ml).
  13. Prepare 50 gr of gula halus (saya 25 gr).
  14. You need 1/2 sdt of garam (saya sejumput).
  15. It's of Kulit B :.
  16. It's 100 gr of tepung protein sedang (saya 50 gr).
  17. Prepare 50 ml of minyak (saya 30 ml).

Pia teflon cokju (coklat keju) step by step

  1. Isian : sangrai terigu selama 5 menit, dinginkan. Siapkan bahan isian.
  2. Campur semua bahan isian sampai rata, bagi sama besar, bentuk bulat dan pipihkan (adonan lembab, basah bisa dibentuk supaya mudah saat dibungkus).
  3. Kulit A (lembab) : campur semua bahan, aduk rata sampai kalis tidak lengket di tangan, karena saya hanya memakai setengah resep maka adonan dibagi 10, bulatkan.
  4. Kulit B (mawur, lembab) : campur dan aduk rata, bagi menjadi 10 sama besar.
  5. Gilas kulit A, taruh kulit B diatasnya, bungkus seperti amplop.
  6. Gilas lagi dan ulangi 3x agar kulit berlapis saat matang.
  7. Terakhir taruh isian di tengah, bungkus dan bulatkan. Rapikan bagian bawah pia, jika keras oleskan sedikit air agar rapat.
  8. Panaskan teflon, letakkan pia dan masak dengan api paling kecil, jangan lupa ditutup agar matang merata. Balik setelah 10 menit.
  9. Setelah matang, angkat, dinginkan dan simpan dalam wadah kedap udara.

More Articles

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recipe: Appetizing Pia teflon cokju (coklat keju)"

Posting Komentar